Membuat Wallpaper sendiri dengan Photoshop

Beberapa contoh wallpaper buatan sendiri yang aku buat dengan menggunakan Software Adobe Photoshop CS 3, mungkin anda seperti saya yang bosan dengan wallpaper bawaan desktop saya, jadi saya buat sendiri wallpaper sesuai keinginan.Wallpaper ini kebanyakan bertema gelap karena saya menyukai warna gelap dengan sedikit efek warna terang,sehingga terlihat cukup kontras.
 







Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi Seni Desain

Artikel Membuat Wallpaper sendiri dengan Photoshop ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 24 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan Membuat Wallpaper sendiri dengan Photoshop
 

4 komentar: